Tidak Kuat Di Bully, Mourinho Hapus Akun Instagram

Posted in Berita Bola, Liga Inggris on May 21, 2018 by

Betpro77.com – Pelatih MU, Mourinho, menjadi sasaran kemarahan para fans atas kekalahan di final FA Cup. MU kalah tipis 0-1 dari The Blues.

Dilansir The Sun, kekalahan itu menjadikan MU harus mengakhiri musim ini tanpa pencapaian gelar. Sebuah prestasi yang buruk pasalnya Manchester United telah menghabiskan banyak uang pada musim panas lalu untuk memperkuat skuatnya.

Ternyata, gelontoran uang tersebut masih gagal memberikan prestasi bagi MU musim ini. Satu-satunya kesempatan mendapatkan trofi di FA Cup, gagal diwujudkan.

Kegagalannya musim ini juga disebut-sebut karna hubungan yang kurang harmonis antara Jose Mourinho dengan para pemainnya. Salah satunya Paul Pogba.

Tidak pelak, Jose Mourinho pun jadi “sasaran tembak” para fans. Mereka berduyung-duyung membully sang Pelatih melalui akun Instagram miliknya.

Tidak kuat dibully, lelaki asal Portugal itu pun memilih untuk menghapus akun Instagramnya. Walaupun, sebelum dihapus, ia telah mempunyai 2,8 juta pengikut.

Musim ini jadi musim kedua mantan Pelatih The Blues mengatasi MU. Pada musim sebelumnya, ia sukses mempersembahkan trofi FA Cup, Europa League, serta Piala Premier League.