Terungkap, Empunya The Reds Sengaja ‘Peras’ Suporter

Posted in Berita Bola, Liga Inggris on February 4, 2016 by

Liverpudian

Betpro77.com – Fenway Sports Management selaku grup upaya empunya The Reds meraih protes keras. Penyebabnya adalah bocornya isi portfolio perusahaan di laman resmi yang menyatakan kesuksesan mereka dalam mengubah fans menjadi pelanggan.

Apalagi lagi, pernyataan tersebut muncul selepas kemarin mereka menimbulkan kontroversi karena menaikkan harga tiket. Kontan saja kebijakan itu menimbulkan reaksi keras dari fans.

Bayangkan saja, untuk tiket termurah peruntukkan bagi anak-anak agar dapat duduk di tribun Stadion Anfield dihargai sebesar £9 atau Rp178 ribu. Selanjutnya tiket termahal dijual, £77 atau Rp1,5 juta.

Sementara tiket satu musim dilepas dengan harga lebih dari £1000 atau sekitar Rp19,770 juta. Harga tiket musim kini ialah £36 per laga atau, serta £1.029 untuk 54 pertandingan.

Menanggapi rilis harga tiket yang melonjak drastis itu, Komite Pendukung The Reds yang resmi (LSC) memberikan nama sindiran. Mereka menganggap sikap itu ialah moral yang dipaksa untuk dibenarkan.

“Hasil dari kebijakan ini sangat mengecewakan, serta menjadikan The Reds kehilangan peluang untuk menjadi pelopor dalam hal keadilan harga tiket,” demikian pernyataan resmi LSC sebagaimana dikutip Mirror.

Kenaikan harga tiket ini sejatinya berlangsung tak enteng bagi manajemen Liverpool. Mereka mesti melalui tahap negosiasi dengan utusan fans berbulan-bulan lamanya.