Terdepak dari UCL, Montella Mohon Sevilla Fokus ke LaLiga

Posted in Berita Bola, Liga Champions on April 12, 2018 by

Betpro77.com – Sevilla gagal melanjutkan kejutannya di UEFA Champions League (UCL) selepas disingkirkan oleh raksasa Liga Jerman, Bayern Munchen. Dalam laga leg 2 babak perempatfinal di Allianz Arena, Hari Kamis, 12 April 2018 dini hari WIB, Los Nervionenses hanya mampu bermain imbang tanpa gol serta FC Hollywood berhak lolos karena unggul agregat 2-1.

Walau tak mampu melaju ke babak kemudian, manager Sevilla, Vincenzo Montella, mengapresiasi pencapaian skuad besutannya. Baginya, Sevilla terdepak dengan penuh kebanggaan.

“Tim kami mempunyai permainan yang bagus, kami bermain dengan keseimbangan serta mempunyai banyak kesempatan. Walau permainan lawan tak begitu terang, kami memiliki kesempatan bagus di babak pertama melalui Sarabia serta satu lagi di babak kedua dengan tandukan kepada Correa,” ujar Montella kepada Bein Sports.

“Saya bangga dengan tim karena mereka bermain dengan karakter serta itu tak enteng. Lawan kami dapat memenangkan Liga Champions, namun kami terdepak dengan bangga,” sambungnya.

Pelatih asal Italia itu berkeinginan pasukan besutannya dapat menularkan pencapaian positif di Liga Champions ke ajang domestik. Sevilla kini masih berada di urutan ketujuh klasemen sementara LaLiga serta terancam absen bertanding di ajang Eropa musim depan.

“Selanjutnya kami bakal melawan Villarreal. Para pesepakbola harus gembira dengan performa mereka di Liga Champions, serta kami harus menerapkannya di LaLiga,” paparnya.

“Tim sudah memberi segalanya, jadi kami membungkuk dengan bangga, lawan kami sangat kuat. Kini pikiran kami ada di Liga Spanyol, kami harus bermain di Eropa tahun depan,” katanya.