Soal Pelemparan Bus ManCity, Klopp Minta Maaf

Posted in Berita Bola, Liga Champions on April 5, 2018 by

Betpro77.com – Pelatih The Reds, Juergen Klopp memohon maaf atas peristiwa kurang mengenakkan yang dialami oleh ManCity. Bus ManCitys memperoleh perlakukan tak terpuji dari fans The Reds sebelum keduanya bentrok di leg pertama babak perempat final Liga Champions.

Kejadiannya sebelum pertandingan diawali, saat bus yang mengangkut rombongan ManCitys tiba di Anfield. Serangan dilakukan oleh fans dengan melakukan pelemparan menggunakan kaleng, flare sampai botol minum. Beruntung tak ada korban jiwa.

Klopp menyayangkan peristiwa ini, ia selanjutnya memohon maaf atas nama The Reds. Ia berkeinginan peristiwa tersebut tak terulang.

“Saya benar-benar tak mengerti kenapa peristiwa ini dapat terjadi. Banyak hal yang kami lakukan untuk mencegah hal tersebut,” ujar Klopp, sebagaimana dikutip The Sun.

“Saat kami datang, kami memperoleh perlakukan yang berbeda. Kami berpikir positif serta untuk The Reds aku harus memohon maaf atas peristiwa tersebut,” bisik ia.

Di leg pertama babak perempat final Liga Champions, The Reds memperoleh kemenangan atas Manchester City dengan skor telak 3-0.