Pikiran Oezil Telah Tidak Lagi Berada di Arsenal

Posted in Berita Bola, Liga Inggris on October 5, 2017 by

Betpro77.com – Legenda The Gunners, Martin Keown, sangat geram dengan kelakuan Mesut Oezil. Ia menganggap sang pesepakbola telah tidak lagi berada di The Gunners.

Keown berani mengeluarkan komentar tersebut selepas melihat performa pesepakbola berpaspor Jerman itu dalam beberapa laga pamungkas. Lelaki asal Inggris itu menganggap Oezil secara pikiran telah tidak lagi berada di Emirates Stadium serta tidak ingin bermain untuk Meriam London.

“Saya pikir ia (Oezil) mengetes Arsene Wenger lebih dari pesepakbola lainnya. Itu tampak saat ia tidak ingin pergi ke Belarusia di Europa League,” kata lelaki 51 tahun dilansir Sportsmail.

“Dia merasa cedera, walaupun hanya bermain sembilan menit melawan West Bromwich Albion. Dari situ aku pikir beberapa bagian dari dirinya sudah meninggalkan The Gunners. Psikologis serta mentalnya telah meninggalkan klub ini,” katanya.

Maka itu, Keown memberi saran agar Wenger secepatnya menjual Oezil yang kontraknya bakal habis akhir musim ini. “Wenger agar secepatnya mencari penawaran terbaik untuk meraih kompensasi untuknya,” ujar Keown.

Oezil bergabung dengan The Gunners pada awal musim 2013 selepas ditransfer dari Madrid. Sejauh ini, ia sudah mempersembahkan tiga trofi FA Cup serta satu Community Shield.