Pardew: Wenger Harusnya Jadi Nama Stadion Arsenal

Posted in Berita Bola, Liga Inggris on December 12, 2014 by

Tags: , ,

wenger33

Agen Casino Terpercaya¬†–¬†Arsene Wenger mendapat cemoohan dari sejumlah fans, akibat kekalahan timnya dari Stoke City, hari Sabtu 6 Desember silam. Rasa prihatin pun, selajutnya ditunjukkan manajer Newcastle United, yakni Alan Pardew terkait hal tersebut.

Selepas laga melawan Stoke yang berakhir 3-2, ada sekelompok fans The Gunners sengaja mencegat Wenger di Stasiun Stoke-on-Tren, untuk mencemooh. Pardew berujar, ini merupakan tindakan memalukan dan pasti banyak yang kecewa akan hal itu.

“Insiden di stasiun kereta benar-benar tak pantas. Saya pikir, 90 persen fans Arsenal akan malu melihat hal itu dan pasti akan ada banyak reaksi,” kata Pardew, seperti dilansir The Guardian, hari Jumat 12 Desember 2014.

“Kerumunan (di tribun) pada Sabtu (Arsenal vs Newcastle) akan menunjukkan betapa mereka mencintainya. Setelah Sir Alex Ferguson, dia manajer terbaik dalam sejarah Premier League. Jose Mourinho belum bisa seperti itu (manajer terbaik),” imbuhnya.

Tak hanya itu, Alan Pardew juga secara khusus memuji apa yang telah dilakukan Wenger, ketika Arsenal pindah dari Highbury ke Emirates Stadium. Meski dengan dana yang sangat minim, manajer asal Prancis itu dinilai tetap mampu membawa tim tampil kompetitif.

“Stadion seharusnya diberi nama Arsene. Pekerjaan yang dilakukannya saat Arsenal pindah dari Highbury, di mana mereka dililit utang sehingga harus hati-hati dengan dana transfer, begitu luar biasa. Dapat bertahan di Liga Champions adalah keajaiban,” pungkas Pardew.