Musim Depan Perjuangan MU Lebih Berat

Posted in Berita Bola, Liga Inggris on March 17, 2018 by

Betpro77.com – Langkah MU di Liga Champions harus terhenti di babak 16 besar. Manchester United dikalahkan oleh Sevilla dengan agregat 1-2.

Pelatih MU, Mourinho memaparkan, Manchester United bakal kembali mampu bersaing di Liga Champions musim depan. Jose Mourinho mengakui, cukup sukar memang untuk bersaing dengan tim yang selalu berinvestasi setiap musimnya.

Tapi, dia memaparkan sangat ingin mendapatkan trofi Liga Champions ketiganya bersama MU. Jose Mourinho pernah mengangkat trofi Liga Champions bersama FC Porto (2004) serta Inter Milan (2010).

“Bila ada klub yang situasinya lebih baik dari kami, serta saat mereka berhenti untuk berinvetasi serta kami berinvetasi maka aku dapat berujar kami bakal bersaing,” ujar Jose Mourinho dilansir dari situs resmi MU.

“Tapi bila ada klub yang terus berinvetasi yang sama atau lebih dari kita maka bakal menjadi sukar. Cukup sederhana, itu sukar,” imbuh Pelatih asal Portugal ini.

Bagi Jose Mourinho, dia tak ingin berujar bila MU kesulitan untuk bersaing dengan klub lain. Jose Mourinho menambahkan, MU musim depan bakal berjuang untuk menjadi yang terbaik di benua Eropa.

“Saya tak ingin berujar kita sukar bersaing. Kita mempunyai bukti terbaik untuk itu. Aku mendapatkan gelar bersama Inter. Aku tak mendapatkan gelar bersama Madrid atau Barca atau Messi atau CR7. Ketika aku menjadi bos Ronaldo, aku tak mendapatkan gelar Liga Champions,” terang Jose Mourinho.

“Tapi kita dapat (menang) serta kita bakal berjuang untuk itu. Tak diragukan lagi,” ujar Jose Mourinho.

MU masih dapat mendapatkan satu gelar musim ini yakni FA Cup. Bila mereka berhasil mengalahkan Brighton & Hove Albion di perempatfinal FA Cup, maka kesempatan mendapatkan gelar jawara terbuka.