Mourinho Ogah Mau Kalah Dibandingkan dengan Di Matteo

Posted in Berita Bola, Liga Champions on November 25, 2014 by

Tags: , , ,

Jose-Mourinho1

Agen Casino Online¬†–¬†Pelatih Chelsea Jose Mourinho tampaknya tidak mau kalah dibandingkan dengan mantan pelatih Chelsea Roberto di Matteo yang kini melatih Schalke 04. Bagi Mourinho, dia dan Di Matteo, dua-duannya sama-sama sosok berpengaruh di Chelsea.

Duketahui sepanjang menangani Chelsea, Jose Mourinho selalu gagal membawa The Blues juara Liga Champions. Tetapi Chelsea akhirnya bisa juara Liga Champions pada tahun 2012 saat diasuh Di Matteo.

“Jangan minta saya berbicara tentangnya. Sejarah tetap sejarah. Harus diakui dia telah melakukannya saat membawa Chelsea juara Liga Champions,” ujar Mou sebagaimana dilansir Tribal Football, hari Selasa,tgl ¬†25 November 2014.

Tetapi, Mou menilai, bahw dia dan Di Matteo, sama-sama sosok berpengaruh di Chelsea. Meski gagal membawa Chelsea juara Liga Champions, namun Mou berkilah setidaknya dia pernah memenanginya dua kali. Walau dengan klub lain.

“Dia sosok bersejarah di klub ini. Namun klub sepakbola menciptakan banyak pemain dan pelatih bersejarah, tak hanya satu orang saja,” kata Manager asal Portugal tersebut.

“Nama saya juga masuk dalam sejarah klub ini dan sekarang saya punya peluang membuat sejarah di Chelsea. Saya sudah pernah memenanginya dua kali (Liga Champions), meski di Chelsea belum pernah sama sekali,” terangnya.

Dinihari nanti, hari Rabu, 26 November 2014, diketahui kedua pelatih papan atas Eropa itu akan beradu taktik saat Chelsea menghadapi Schalke dalam lanjutan penyisihan grup Liga Champions.