Mengerikan, Cedera Horor Timpa Defender AstonVilla

Posted in Berita Bola on November 13, 2015 by

Jordan-Amavi

Mengerikan, Cedera Horor Timpa Defender AstonVilla

Cedera mengerikan kembali dialami pemain, kali ini gantian defender muda AstonVilla, Jordan Amavi. Defender winger 23 tahun ini mengalami dislokasi lutut ketika membela Timnas Prancis U-21 dalam pertandingan kualifikasi Piala Eropa U-21 2017, kontra Irlandia utara.

Momen horor yang dialami Amavi terjadi di menit 72. Ketika itu, Amavi mengerang kesakitan memegangi lutut kanannya, selepas berebut bola dengan salah seorang defender Irlandia Utara.

Dalam tayangan video yang diunggah Twitter suporter AstonVilla, terlihat lutut kanan Amavi mengalami dislokasi yang membuatnya berteriak kesakitan. pun Amavi langsung ditandu keluar lapangan serta segera dibawa ke rumah sakit terdekat.

Manager Timnas Prancis U-21, Pierre Mankowski, berujar sampai kini, pihak medis masih melakukan pengecekan perihal cedera yang dialami Amavi.

“Dokter kami serta Guingamp telah pergi membawanya. Informasi pertama yang kami dapatkan adalah lututnya terkilir. Kami belum tahu bila ligamen pecah. Masih terlalu dini untuk berujar itu,” kata Mankowski dikutip Daily Mail.

Cedera yang dialami Amavi bukan hanya jadi kerugian bagi Timnas Prancis U-21, namun juga buat AstonVilla. Sampai hasil cek medis keluar, Amavi dipastikan akan absen membela Villa sampai sepekan ke depan.

Yang masih hangat di kepala, cedera parah juga dialami defender winger The Reds Devils, Luke Shaw. Shaw mengalami cedera patah kaki ketika membela Manchester United menghadapi PSV Eindhoven di ajang Liga Champions.