ManCity Kalah di Kandang, Ini Kata Pellegrini

pellegrini2

Betpro77 – Tuan rumah Manchester City gagal melaju ke perempatfinal Piala Liga Inggris setelah dikalahkan Newcastle 0-2. Lalu apa komentar pelatih Manuel Pellegrini?

Berlaga di Stadion Etihad, hari Kamis (30/10/2014) dini hari, dua gol Newcastle dicetak oleh Rolando Aarons dan Moussa Sissoko. Walau memiliki cukup banyak peluang, namun The Citizens tak mampu mencetak satu gol pun.

“Kami tak bermain bagus. Kami kebobolan dua gol dengan mudah dan tak bisa memanfaatkan peluang yang banyak menjadi gol,” ujar Pellegrini, kepada BBC.

“Pemain banyak berlari, berusaha melakukan yang terbaik, tapi kami tak bisa mencetak gol karena tak berada di momen yang bagus. Saya pikir Newcastle pantas menang meskipun kami memiliki empat atau lima peluang mencetak gol,” tambahnya.

Manuel Pellegrini mengaku tak tahu apa yang salah pada timnya di pertandingan ini. Menurutnya, semua pemain sudah bekerja keras.

“Sulit mengatakan apa yang terjadi, tapi kami harus bangkit dan pulih sebagai tim. Kami akan berusaha mengembalikan kondisi jelang derbi Manchester,” ujar pelatih berusia 61 tahun itu mengakhiri.

Man City akan menjamu Manchester United di Stadion Etihad, hari Minggu (2/11/2014).Agen Ibcbet