Madrid Tumbang Akibat Misi “Cari Uang” di Dubai?

Posted in Berita Bola, Liga Spanyol on January 5, 2015 by

Tags:

madrid-kalah

Bonus Rolingan sport 0,25%

Agen Casino Sbobet – Los Blancos mengakhiri 2014 dengan status juara dunia, tetapi memulai 2015 dengan kekalahan mengecewakan sekali. Apakah ini imbas dari perjalanan “cari uang” Madrid ke Dubai?

Ketika para rival mengistirahatkan otot mereka, Real Madrid malah terbang ke Dubai untuk menghadapi AC Milan dalam laga persahabatan. Meski, kondisi pemain El Real pasti kelelahan usai tampil di Piala Dunia Klub.

Diketahui sebelum kalah 2-4 dari Milan di laga untuk “menyenangkan” sponsor itu, El Real berhasil memenangkan 22 laga di seluruh kompetisi. Dan ini jadi sebuah rekor bagi klub Spanyol. Tetapi, Madrid kehilangan kualitas dan intensitas saat menghadapi Valencia di Mestalla, pada Minggu kemarin.

Tercatat ini adalah kekalahan pertama Madrid di laga kompetitif sejak September silam. Sebuah peringatan dan memperlihatkan buruknya penampilan Madrid di awal tahun ini.

Usai Cristiano Ronaldo mencetak gol lewat titik penalti di menit ke-14, kubu Valencia berhasil merebut 3 angka lewat gol Antonio Barragan dan Nicolas Otamendi di paruh kedua. Jelas para pemain tuan rumah tampak bisa memanfaatkan keletihan lawan.

Dimana masa libur musim dingin selama 2 pekan gagal dimaksimalkan oleh pemain-pemain Madrid demi suntikan dana dari bayaran bertanding dan perjanjian dengan sponsor.

“Uang dan perhatian media adalah hal yang dicari tim Santiago Bernabeu tersebut. Dalam situasi financial fair play, laga ini sama pentingnya untuk klub,” ujar wartawan ESPN, Nick Rigg, di dalam kolomnya.

“Perjalanan ini sekarang seperti sebuah parsel. Peraturan FFP artinya klub seperti Madrid akan mencari segala cara untuk terus berada di depan yang lain. Bayaran dari pertandingan seperti ini bisa berguna ke depannya,” imbuhnya.

Manager Madrid, Carlo Ancelotti, mengelak dengan menyatakan penampilan timnya sudah memuaskan dan tidak pantas menerima kekalahan. Tetapi, Ancelotti tidak melihat statistik.

Tercatat akurasi umpan Madrid hanya mencapai 78 persen, ini angka paling buruk yang dicatatkan mereka sepanjang musim ini. Dimana ini menunjukan kondisi fisik juara Eropa itu belum dalam kondisi terbaik.

Namun beruntung, Madrid masih di puncak klasemen La Liga belum terkejar oleh rival terdekatnya Barcelona. Ronaldo dkk mengantongi 39 poin dari 16 pertandingan sejauh ini.

Sementara Barcelona dan Atletico Madrid membuntuti di belakangnya dengan selisih satu poin saja, namun sudah 17 kali bertanding.