Jadi Top Scorer liga Inggris Tidak Selalu Merasa Bahagia

Posted in Berita Bola, Liga Inggris on November 30, 2015 by

Jamie-Vardy2

Jadi Top Scorer liga Inggris Tidak Selalu Merasa Bahagia

Jamie Vardy kini menjadi buah bibir selepas sukses mencetak gol dalam 11 pertandingan beruntun di liga Inggris. Namun, tahukah Anda jika bintang Leicester City itu tersiksa di belakang berhasil tersebut.

Jamie Vardy sukses mencetak gol dalam 11 pertandingan beruntun ketika membawa Leicester imbang 1-1 dengan Mancester United, akhir pekan lalu.

Hasil tersebut menjadikan ia melewati rekor Ruud van Nistelrooy yang sukses cetak gol di 10 pertandingan liga Inggris beruntun. Tentu, ini hal yang mengejutkan dari pesepakbola kurang terkenal sebagaimana Vardy.

Jamie Vardy memulai karirnya di klub non-League bersama Stockbridge Park Steels, Halifax Town, lalu Fleetwood Town. Dia pun terkenal dengan gaya bermainnya yang keras serta tidak ragu untuk melakukan kontak fisik.

Perihal ini rupanya menjadikan ia sangat rentan terkena cedera. Salah satunya saat gagal membela Timnas Inggris akibat cedera pinggang, awal bulan lalu.

“Saya pikir itu telah diketahui banyak orang jika aku cedera tiap pekan. Namun, aku tak ingin absen bermain. Aku ingin bermain sesering mungkin serta membantu tim,” kata Vardy pada Daily Mail.

“Itu gaya bermain aku serta itu yang akan terus aku lakukan. Aku mengalami sedikit benturan di kaki (saat lawan Manchester United), namun aku mengompresnya serta yakin akan baik-baik saja pekan depan,” imbuhnya.

Vardy terus memburu rekor dalam pertandingan kontra Swansea City, Hari Sabtu yang akan datang. Jika cetak gol lagi, maka dia dapat menyamai rekor pesepakbola Sheffield United, Jimmy Dunne, yang tercipta pada 1931-32.