Inter vs Qarabag: Demi Kado Ultah untuk Mazzarri

Posted in Berita Bola, Europa League on October 2, 2014 by

Tags: ,

intermilan-vs-qarabaq

Betrpo77 – Wakil Italia Inter Milan akan menjamu klub Azerbaijan Qarabag di matchday kedua Grup F Europa Leagie Jumat (3/10/2014) dinihari WIB. Kubu Qarabag menjadi klub Azerbaijan kedua yang akan dihadapi La Beneamata.

Tim milik penguasaha Indonesia Erick Thohir itu berambisi meraih poin penuh untuk menjadi kado ulang tahun bagi pelatih Walter Mazzarri yang berusia 53 tahun pada 1 Oktober. Memang di atas kertas Inter jauh labih diunggulkan untuk meraih poin penuh. Intermilan selalu menang di tiga laga Europa League musim ini. Mereka sudah mencetak 10 gol dan belum pernah kebobolan.

Disamping itu Samir Handanovic dan kawan-kawan belum pernah kalah dari tujuh laga terakhir di Giuseppe Meazza pada kompetisi Eropa. Sementara Qarabag sendiri dalam tiga laga terakhir di kompetisi Eropa cuma bisa meraih hasil imbang.

Nerazzuri tetap harus mewaspadai Qarabag. Inter punya pengalaman buruk kala menjamu klub Azerbaijan. Di musim 2012/2013, Intermilan dipaksa Neftci PFK bermain imbang 2-2 di Giuseppe Meazza.

Tim sekota AC Milan ini juga baru saja menelan pil pahit dibantai Cagliari 1-4 di kandang sendiri pada laga lanjutan Serie A akhir pekan kemarin. Raihan kemenangan menjadi target Inter di laga ini. Suntikan tiga poin akan membangkitkan moral Inter usai kekalahan memalukan dari Cagliari.

Sebagaimana biasa, Intermilan akan merotasi pemain. Pesepakbola yang biasanya lebih banyak dicadangkan akan turun di Europa League. Penjaga gawang Juan Pablo Carrizo kemungkinan akan menggantikan Samir Handanovic. Sementara Marco Andreolli, serta Yann M’Villa dan Joel Obi turun sejak menit awal.

Untuk lini depan Mauro Icardi akan jadi andalan setelah cuma masuk sebagai pemain pengganti di laga kontra Cagliari. Sedangkan pelatih Qaarabag gurban Qurbanov berharap banyak pada bomber Vuqar Nadirov untuk bisa membuat kejutan besar di Giuseppe Meazza. Casino Online