Gagal Boyong Jorginho, Manchester City Jengkel dengan Napoli

Posted in Berita Bola, Liga Inggris on July 21, 2018 by

Betpro77.com – Pelatih ManCity, Pep Guardiola, berujar bahwa Jorginho salah memilih klub. Pemain tengah asal Italia tersebut memutuskan untuk bergabung bersama mantan bos Napoli, Maurizio Sarri di The Blues.

Akibat peristiwa ini, Manchester City marah kepada Napoli. Perihal ini dikarenakan Napoli lebih memilih Jorginho dilepas ke The Blues ketimbang berlabuh di Etihad Stadium.

Walau jengkel dengan Napoli, Guardiola berkeinginan Jorginho dapat mendapatkan keberhasilan di liga Inggris.

“Saya tak kecewa Jorginho gagal bergabung dengan City. Kami telah berupaya mendatangkannya,” ujar Guardiola, sebagaimana dilansir Goal.

“Tapi, itu menjadi kesalahan baginya serta bagi kami, bila ia memutuskan untuk datang ke sini, ia bakal berhadapan dengan Maurizio serta The Blues. Tapi, bila ia memutuskan untuk ke The Blues karena berbagai alasan serta ia menjelaskannya, maka semua yang terbaik untuknya,” katanya.

Pesepakbola yang bernama lengkap Jorge Luiz Frello Filho ini awalnya telah setuju bergabung ke Manchester City melalui konfirmasi dari sang agen. Bakal namun, kesepakatan itu tak terwujud karena The Blues datang ke manajemen Napoli bersama Sarri untuk memboyong Jorginho dengan harga 57 juta euro.

Jorginho yang adalah pesepakbola naturalisasi dari Brasil ini, tampil cukup impresif selama memperkuat Napoli. Tercatat pada musim lalu, pesepakbola berumur 26 tahun tersebut bermain 36 kali serta mencetak 4 gol di semua ajang.