Eric Cantona : Gabung ke PSG Neymar Tak Miliki Jiwa Kompetisi

Posted in Berita Bola, Liga Prancis on November 17, 2017 by

Betpro77.com – Legenda MU, Eric Cantona, mengomentari keputusan Neymar bergabung dengan PSG. Ia merasa ada yang aneh dengan pilihan yang dibuat bintang Brasil itu.

Neymar pindah dari Barca ke PSG pada awal musim. Ia digaet seharga 222 juta euro, yang adalah rekor transfer termahal di dunia sejauh ini.

Walau adalah orang Prancis, tapi Cantona menganggap langkah Neymar telah salah dengan memilih hijrah ke PSG. Lelaki yang dijuluki King Eric tersebut bingung karena semestinya, sebagai pesepakbola muda bersinar ia mencari tantangan lebih besar.

Dalam hal ini Cantona sendiri mengakui bila ajang di Prancis kurang kompetitif, maka tak sepantasnya Neymar bermain di sana.

“Anda berumur 25 tahun serta bermain di Timnas Brasil serta pernah membela Barca. Aku heran, apa yang diharapkan dengan bermain melawan Amiens atau Guingamp. Aku pikir itu bukan pandangan yang bagus dalam untuk mengasah ambisi pemain,” ujar Cantona.

“Bila berkeinginan pada Liga Champions? Aku pikir itu tak cukup. Pasalnya, maksimal ia hanya bermain dalam 10 pertandingan. Aku sungguh bingung ia mau pindah ke Prancis,” paparnya dilansir Marca.