Barca Turunkan Tim Kedua Lawan Spurs, Berita Buruk Buat Inter Milan

Posted in Berita Bola, Liga Champions on December 11, 2018 by

Betpro77.com – Manager Barca, Ernesto Valverde, mengindikasikan akan memainkan tim kedua saat menghadapi Tottenham Hotspur di pertandingan pamungkas penyisihan grup Liga Champions. Kebijakan ini dilakukan karena Barca sudah memastikan diri lolos ke fase gugur dan berstatus kampiun grup.

Tidak ada lagi kepentingan Barca di pertandingan lawan Spurs. Jadi, keinginan Valverde memainkan tim kedua adalah hal yang wajar.

“Saya tidak yakin bila kami bisa memainkan Messi di dua pertandingan beruntun dalam tiga hari. Kami juga punya pesepakbola yang kelelahan macam Luis Suarez. Itu situasi yang jelas, dan tidak mau memaksa mereka. Terlebih, Suarez sempat mengalami masalah di lutut,” terang Valverde dikutip Metro.

“Tentunya, ada rotasi. Kami juga punya pertandingan yang penting di akhir pekan nanti,” sambungnya.

Niat Valverde tentu jadi berita buruk bagi Inter Milan. Pasalnya, Inter pastinya sangat berharap Spurs kalah demi bisa lolos ke fase gugur.

Kini, Inter ada di posisi ketiga klasemen sedangkan Grup B. Sementara, Spurs ada di atas mereka karena unggul dalam urusan agresivitas gol.

Dengan Keadaan ini, Inter bisa lolos bila menang atas PSV Eindhoven dan Spurs kalah dari Barca. Lewat rotasi yang dilakukan Barca, bukan tidak mungkin, Spurs berjaya dan Inter gagal lolos.