Agen Sbobet Terpercaya – Ramalan Enrique Buktinya, Barca Lolos!

Posted in Berita Bola, Liga Champions on March 10, 2017 by

Agen Sbobet Terpercaya – Luar biasa. Janji Luis Enrique mencetak enam gol ke gawang Paris Saint-Germain buktinya. Barca lolos ke perempatfinal Liga Champions dengan agregat 6-5, selepas menang 6-1 pada leg kedua putaran 16 besar di Camp Nou, Hari Kamis dini hari 9 Maret 2017.

“Saya merasa yakin selama beberapa pekan ini, bahwa bakal ada ketika di dalam laga, di mana kami bakal raih mencapai apa yang kami butuhkan. Bila ada tim yang dapat mencetak empat gol terhadap kami, maka kami dapat mencetak enam gol terhadap mereka,” kata Enrique, sebelum laga.

Enrique berujar ada waktu 95 menit di leg kedua. Pernyataannya jadi sebagaimana ramalan, karena laga memperoleh tambahan waktu lima menit, serta Sergi Roberto mencetak gol di masa injury time, hanya beberapa detik sebelum pertandingan berakhir pada menit 95.

Butuh empat gol tanpa balas, tuan rumah tancap gas semenjak awal laga. Rafinha dari kanan serta Andres Iniesta di kiri, melakukan tekanan memaksa Kevin Trapp telah harus berjibaku menyelamatkan gawangnya, ketika pertandingan memasuki menit kedua.

Butuh waktu kurang dari tiga menit, sampai Camp Nou bergemuruh sejalan dengan gol pertama yang dibuat Luis Luis Suarez. Paris Saint-Germain terlihat telah nyaman, dengan modal empat gol di leg pertama, serta merasa tinggal bertahan di kandang Barcelona.

Kesalahan fatal menunggu Barca menyerang. Umpan silang datang ke dalam kotak, serta Luis Suarez yang dikenal cerdas mencari posisi, berhasil menyundul bola ke dalam gawang PSG. Sebelum laga, Luis Enrique menunjukkan keyakinannya, dapat mencetak enam gol pagi ini.

Sebelas gol dibuat Barcelona dalam dua laga pamungkas, seharusnya jadi peringatan bagi PSG, untuk mewaspadai motivasi besar pasukan Enrique. Neymar hampir menambah keunggulan Barca di menit 17. Tapi, sepakannya ke arah tiang jauh dari sisi kiri, meleset dari gawang.

Lewat dari 20 menit, PSG tampak mulai raih mengorganisir pertahanan yang solid, menjadikan Barcelona sukar menciptakan kesempatan. Baru di menit 40 Barca dapat menambah keunggulan. Andres Iniesta menendang dengan tumit, Layvin Kurzawa berupaya memotong, namun bola malah berbelok ke gawangnya.

Tiga menit babak kedua berjalan, Neymar dijatuhkan dalam kotak penalti. Pengadil lapangan menunjuk titik putih. Selepas laga tertunda dua menit karena protes PSG, Messi berhasil menjalankan tugasnya sebagai algojo di menit 50.

Hanya butuh satu gol lagi dengan agregat 3-4, Barcelona tampak menambah intensitas serangan, menjadikan sektor pertahanan mereka sangat terbuka. PSG berupaya mengeksploitasi celah, namun sepakan voli Edinson Cavani dapat digagalkan Samuel Umtiti di menit 60.

Dua menit selanjutnya, Cavani berhasil menjebol gawang Marc-Andre ter Stegen, untuk mempersulit Barca. PSG mendapat sepakan bebas, selepas Ivan Rakitic menjatuhkan Julian Draxler di menit 61. Kurzawa mengejar bola sepakan bebas yang mengarah langsung ke tengah kotak penalti.

Pesepakbola yang mencetak gol bunuh diri pada babak pertama, itu menyundul bola ke arah Cavani, yang selanjutnya melepas tembakan akurat ke gawang Barca di menit 62. Agregat menjadi 3-5, serta Barca tidak dapat hanya menyeimbangkan kedudukan untuk dapat lolos.

Pihak Enrique harus menang, dengan mencetak sedikitnya tiga gol lagi, agar dapat lolos ke perempatfinal. Selepas tiga pergantian pesepakbola, Barca hanya dapat menambah satu gol lewat Neymar di menit 88. Dua menit selanjutnya Barca kembali raih hadiah penalti.

Neymar berhasil mencetak gol, kedudukan menjadi 5-5 dalam agregat. Janji Enrique mencetak enam gol ke gawang PSG, buktinya di menit 95. Neymar memberikan assist bagi Sergi Roberto, yang masuk menggantikan Rafinha di menit 76.

Barcelona tak hanya menang dengan agregat 6-5, namun juga mencetak rekor sebagai tim pertama yang dapat berbalik menang, selepas kebobolan banyak gol pada pertandingan melawat di babak gugur.