Agen Sbobet Terpercaya – Prediksi Skor Inter Milan vs Juventus Tgl 19 Oktober 2015

Posted in Berita Bola, Liga Italia, Prediksi Skor on October 18, 2015 by

INTER-JUVE6

Agen Sbobet Terpercaya – Prediksi Skor Inter Milan vs Juventus Tgl 19 Oktober 2015 – Akan ada yang berbeda di pertandingan big-match pekan kedelapan Serie A Italia bertajuk Derby d’Italia antara Inter Milan serta Juventus yang berlangsung di Giuseppe Meazza, Hari Minggu (18/10) malam waktu setempat atau Hari Senin (19/10) dini hari WIB. Dimana untuk pertama kali dalam lima tahun pamungkas, Nerazzurri berada dalam posisi yang difavoritkan . Sebaliknya, Nyonya Tua, pemegang scudetto dalam empat tahun berturut-turut ditempatkan sebagai underdog.

Agen Sbobet Terpercaya – Di bawah besutan Roberto Mancini, pada awal musim ini Inter menjadikan start yang cukup cemerlang dengan menempati peringkat kedua, mengumpulkan 16 poin hasil dari lima kemenangan, satu kali imbang, serta satu kali menelan kekalahan. Perihal ini tidak lepas dari keputusan Mancini merestrukturisasi besar-besaran pasukan Inter di musim panas lalu.

Agen Sbobet Terpercaya – Sektor belakang Nerazzurri makin solid dengan hadirnya duet defender tengah beda umur, Miranda (30) serta Jeison Murillo (23). Begitu pula dengan sektor tengah dengan datangnya bintang muda Prancis, Geoffrey Kondogbia serta pemain tengah kawakan yang notabene eks pesepakbola Juventus, Felipe Melo. Mancini pun bisa leluasa merotasi pesepakbola di sektor serang menyusul direkrutnya Ivan Perisic serta Stevan Jovetic, serta mulai matangnya aksi Mauro Icardi.

Agen Sbobet Terpercaya – Tapi, walau demikian, Mancini bersikap membumi dengan memaparkan Inter bukanlah tim yang pantas diunggulkan. “Sampai pekan ini, Fiorentina yang jadi favorit. Aku selalu berujar Napoli, Klub Juventus, serta Roma memiliki pasukan yang lebih baik untuk merebut scudetto. Memang, sejauh ini start kami cukup bagus. Berjuang hingga akhir adalah target kami,” kata Mancini.

Agen Sbobet Terpercaya – Roberto Mancini pun mengelak anggapan kekalahan di Giuseppe Meazza akan memupus kesempatan Juventus untuk mempertahankan gelar. “Laga esok hari (hari ini) sangat penting, namun tak menentukan. Masih ada 31 pekan lagi. Memang benar, Juventus akan kesulitan bila mereka menelan kekalahan. Namun, mereka adalah tim yang sangat kuat serta mampu memetik rangkaian hasil positif di pekan-pekan yang akan datang,” imbuhnya.

Agen Sbobet Terpercaya – Kelihatannya Mancini menyadari rekor buruk yang ditoreh Inter di pertandingan Derby d’Italia dalam beberapa tahun pamungkas. Catatan resmi memperlihatkan Nerazzurri tidak kunjung mampu mengalahkan Nyonya Tua semenjak kemenangan pamungkas di Giuseppe Meazza, 17 April 2010. “Aku berkeinginan kali ini alhasil akan berubah,” papar Mancini.

Agen Sbobet Terpercaya – Sementara, Juventus datang dengan keadaan sempoyongan. Tampil begitu perkasa di empat musim pamungkas, Si Nyonya Tua begitu terseok-seok di awal musim ini. Dengan hanya memetik 2 kali kemenangan, 2 kali imbang, serta menuai 3 kali kekalahan, Nyonya Tua menoreh start terburuk dalam 25 tahun pamungkas.

Agen Sbobet Terpercaya – Tapi, “Justru karena itulah, musim ini akan lebih menantang. Kami sudah siap untuk menghadapinya. Kami sadar betul sulitnya pertandingan ini. Akan namun, kami benar-benar terfokus serta berhasrat untuk segera menapaki papan atas klasemen,” kata Sami Khedira, pemain tengah baru Juventus yang dihadirkan dari Real Madrid dengan cuma-cuma.

Agen Sbobet Terpercaya – Untuk pertama kali di sepanjang musim ini, manager Juventus Massimiliano Allegri, dapat menurunkan kekuatan komposisi terbaiknya. Nyaris tak ada pesepakbola yang mengalami cedera serius setelah mengikuti jadwal pertandingan internasional. Pemain tengah senior Claudio Marchisio pun sudah kembali pulih dari cedera panjang.

Agen Sbobet Terpercaya – Tapi, Allegri memberi isyarat, di pertandingan lawan Inter, Juventus tak akan langsung menurunkan komposisi ideal. Pasalnya, pada pertengahan pekan, Nyonya Tua akan kembali bermain di Liga Champions dengan menjamu wakil Jerman, Borussia Muenchengladbach di Turin, Hari Rabu (21/10).

“Partai ini bukan penentu scudetto. Rencana kami adalah siap bersaing merebut gelar liga pada Maret yang akan datang. Ketika itu, kami berkeinginan dapat meraih penampilan terbaik. Melihat komposisi pasukan kini, aku dimungkinkan untuk memberikan istirahat pada sejumlah pesepakbola yang sudah bermain lebih banyak ketimbang rekan-rekannya. Pasalnya, di bulan depan, kami akan bertarung setiap tiga hari sekali. Serta, partai menghadapi Borussia dapat menjadi penentu seberapa jauh kami melangkah di Liga Champions,” papar Alllegri.

Kami BETPRO77.COM memprediksi Juventus akan menang 2-1 atas Inter Milan.