Agen Sbobet Terpercaya – Oscar Tinggalkan The Blues dalam Situasi Stres

Posted in Berita Bola, Liga Inggris on December 28, 2016 by

Betpro77.com – Bursa transfer musim dingin memang belum dibuka, tapi manajemen The Blues telah resmi melepas salah satu gelandangnya, Oscar, ke klub China, Shanghai SIPG. Oscar diboyong dengan harga £52 juta.

Pesepakbola bernama lengkap Oscar dos Santos Emboaba Junior ini kehilangan tempat di bawah rezim Antonio Conte. Penerapan skema 3-4-3 membuatnya terpaksa angkat kaki dari Stamford Bridge.

Kepada Goal International, General Manager Shanghai SIPG, Sui Guoyang, memang menjadikan nasib nahas Oscar sebagai alasannya membawanya ke China. Di sisi lain, Guoyang juga berujar jika psikis Oscar sangat hancur saat ia hanya dijadikan pesepakbola cadangan oleh Conte.

Selama bergulirnya liga Inggris 2016-2017 yang telah memasuki pekan ke-18, Oscar menjadi pesepakbola cadangan di delapan laga. Walaupun di musim sebelumnya, ia merasakan sebagai starter di 20 pertandingan.

“Oscar sangat terpuruk di tengah kenikmatan Conte bermain dengan skema 3-4-3. Ia kehilangan tempatnya. Ia sempat berujar keinginannya untuk meninggalkan klub. Ia merasa tak nyaman untuk duduk di bangku cadangan serta tak terlibat dalam laga. Ia sangat muda,” kaya Guoyang.

“Oscar ingin kembali ke tim nasional Brasil. Beberapa rekan senegaranya juga bermain di China Super League serta mereka masih dapat dipanggil ke tim nasional. Jadi ini (bergabung ke Shanghai SIPG) raih membantunya,” katanya.

Ketika disinggung soal harga yang harus dibayar demi meraih Oscar, Guoyang tidak melihat ini sebagai cara yang paling realistis. Pasalnya, level sepakbola sangat jauh dibanding sepakbola level Eropa.

“Bila kami tak memberikan tawaran sebesar £52 juta, apakah kami dapat mendapatkannya? Ada perbedaan yang jauh antara sepakbola China serta liga Eropa,” paparnya.

Pesepakbola berumur 25 tahun tersebut bakal bergabung dengan klub CSL yang berbasis di kota Shanghai tersebut selepas bursa transfer Januari dibuka. Oscar hijrah ke Stamford Bridge dari Internacional pada 2012 lalu serta memberikan gelar Europa League, Piala Premier League serta liga Inggris dalam tiga musim pertamanya di The Blues.