Agen Sbobet Terpercaya – Mancini Dibuat Jengkel dengan Penampilan Skuadnya

Posted in Berita Bola, Liga Inggris on May 3, 2016 by

Agen Sbobet Terpercaya – Manager Inter Milan, Roberto Mancini, jengkel dengan penampilan skuad besutannya selepas dikalahkan Lazio dalam pertandingan lanjutan Serie-A. Baginya, performa I Nerazzurri sebagaimana tengah menjalani pertandingan pramusim.

Bertamu ke Stadion Olimpico, Hari Senin 2 April 2016 dini hari WIB, Inter benar-benar kesulitan untuk menembus pertahanan Lazio di menit-menit awal. Hasilnya, mereka malah harus kebobolan lewat gol cepat Miroslav Klose di menit delapan.

Selepas gol tersebut, La Beneamata coba bangkit serta terus menekankan pertahanan Lazio. Sayangnya tidak ada kesempatan yang sukses menjadi gol, Inter malah harus kembali kebobolan lewat eksekusi penalti dari Antonio Candreva di menit 84.

Dalam catatan statistik Soccerway, Inter sejatinya menguasai jalannya laga dengan persentase 55 persen serta berhasil melepaskan 12 tembakan. Tapi, bagi Mancini penampilan Inter benar-benar mengecewakan serta layak mendapatkan kekalahan.

“Kami bermain sangat buruk di babak pertama, kami pantas kalah. Kami membaik di babak kedua, kami punya kesempatan menyamakan skor namun kami tak mampu memanfaatkannya,” kata Mancini, sebagaimana dikutip Soccerway.

“Kami terlalu enteng ditembus serta gol Klose terlalu enteng. Lazio tidak melakukan apapun di babak kedua namun begitu ada peluang, mereka memperoleh penalti. 20 menit terburuk kami, lemah, tak bersemangat, sebagaimana pertandingan pramusim,” lanjutnya.

Eks manager ManCity ini menambahkan, jika permainan Inter di babak kedua memang lebih baik dari Lazio. Bakal namun, main baik saja tak cukup jika tak mencetak gol, serta itu sekarang menjadi masalah bagi Inter Milan.

Atas kekalahan ini, Inter tertahan di peringkat keempat klasemen sedangkan dengan pencapaian 64 poin dari 35 laga. Keadaan ini menjadikan mereka harus kehilangan posisi tiga besar, atau tiket ke Liga Champions musim depan.