Agen Sbobet Terpercaya – Lagi, Benitez Papar Resep Bawa Newcastle ke liga Inggris

Posted in Berita Bola, Liga Inggris on April 25, 2017 by

Agen Sbobet Terpercaya –¬†Newcastle United dipastikan bakal kembali berkiprah di pentas liga Inggris musim depan. Perihal ini dikukuhkan, selepas The Magpies mampu memenangkan pertandingan ke 44 divisi Championships pada pekan ini kontra Preston North End FC, dengan skor 4-1.

Kemenangan tersebut, memastikan pencapaian poin Newcastle genap menyentuh angka 88. Keadaan ini mengamankan posisi pasukan didikan Rafael Benitez itu sebagai runner up klasemen Championships musim ini untuk dapat langsung promosi ke liga Inggris, serta tidak bakal mungkin disusul oleh Reading FC di bawahnya.

Dua gol dari Ayoze Perez, satu dari Christian Atsu serta penalti Matt Ritchie menjadikan tim zebra dari Negeri Ratu Elizabeth ini merayakan capaian apiknya tersebut di hadapan publik St James’ Park.

Benitez memperoleh dukungan luas di bursa transfer, selepas terdegradasi serta menghabiskan lebih dari £50 juta untuk merakit pasukan paling mahal dalam sejarah Divisi Championships.

The Magpies hanya adalah tim ketujuh dari 17 lainnya yang memenangkan promosi langsung kembali ke liga Inggris dalam enam tahun pamungkas. Mereka bergabung dengan Brighton yang memenangkan promosi ke liga Inggris untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka pekan lalu.

Berbicara kepada awak media selepas laga, Benitez berujar hal tersebut tak enteng sama sekali. “Kami harus berjuang semenjak awal serta kadang-kadang bermain sepakbola yang bagus, beberapa tak begitu bagus, namun akhirnya kami mampu promosi,” kata Benitez dikutip Fox Sports Asia.

“Saya pikir dari hari pamungkas musim lalu, aku ingin memperlihatkan kesetiaan aku kepada semua orang di sini. Aku rasa, harus menganalisis banyak hal, namun aku sangat gembira di sini,” papar mantan Pelatih The Reds, Internazionale serta The Blues ini.

Newcastle United harus terdegradasi musim lalu dari kancah liga Inggris, selepas hanya finis di urutan 18 dari 20 tim bersama Norwich City serta Aston Villa.