Agen Sbobet Terpercaya – Guardiola Pertimbangkan Toure Main di UCL

Posted in Berita Bola, Liga Champions on November 21, 2016 by

toure-pep2

Agen Sbobet Terpercaya – Penampilan Yaya Toure ketika ManCity jumpa Crystal Palace menjadikan Pep Guardiola puas. Dia bakal mempertimbangkan memasukkan Toure kedalam pasukan Liga Champions.

Dalam laga yang berakhir 1-2 untuk kemenangan City di Selhurst Park, Hari Sabtu (19/11/2016) kemarin, Pep melakukan rotasi dengan membangkucadangkan sejumlah pilar utamanya sebagaimana David Silva serta Ilkay Gundogan. Dia memberi peluang kepada Yaya Toure bermain sebagai starter dalam pertandingan tersebut.

Pesepakbola kebangsaan Pantai Gading itu membayar kepercayaan dengan mencetak dua gol kemenangan ManCitys. Tentu saja, ini menjadi catatan bagus bagi pemain tengah 33 tahun itu, karena pertandingan tersebut menjadi pertandingan pertama musim ini.

Guardiola tidak dapat menutupi rasa senangnya melihat andil Toure dalam pertandingan tersebut. Bagi juru taktik asal Spanyol itu dua gol yang dicetak Toure cukup memberi pembuktian bahwa ia memang layak dimasukkan ke dalam pasukan Liga Champions.

“Toure ialah pesepakbola lain yang ada dalam persaingan di posisi sektor tengah serta meningkatkan level kami,” kata Pep kepada Skysports.

“Tentu saja, kini dia tak dapat bermain di laga pamungkas fase grup melawan Celtic hari Hari Rabu.”

“Bila kami dapat lolos ke fase gugur Liga Champions, selepas itu, aku bakal berbicara dengan staf, serta bakal menentukan siapa pesepakbola terbaik untuk membantu kami mencapai target di Liga Champions Eropa,” dia memungkasi.

Ini ialah berita baik bagi Toure, sebabnya dia sempat dibuang Guardiola ketika menentukan nama 25 pesepakbola yang bakal disertakan di fase grup Liga Champions Eropa. Keputusan tersebut sempat memperoleh kritik tajam dari agen Toure, Dimitri Seluk yang berujar Guardiola menghancurkan karier kliennya.

Peraturan UEFA tentang daftar pesepakbola di Liga Champions Eropa memperbolehkan klub yang lolos ke fase grup merevisi nama-nama pesepakbola yang disertakan, termasuk rekrutan baru yang mereka dapatkan di jendela transfer tengah musim. Namun, dengan catatan pesepakbola tersebut belum pernah bermain di klub yang sempat bertanding di fase grup.