Agen Sbobet Terpercaya – Gol Ketiga Dianulir, Penyebab Juve Didepak Munchen

Posted in Berita Bola, Liga Champions on March 17, 2016 by

Agen Sbobet Terpercaya – Direktur Umum Juventus, Beppe Marotta, jengkel dengan penampilan ofisial laga di leg 2 babak 16 besar Liga Champions. Ia memprotes keras keputusan pengadil lapangan yang tak mengesahkan gol Alvaro Morata di paruh waktu pertama.

Ketika itu, posisi Juventus telah unggul 2-0. Morata lalu mencetak sebiji gol lagi selepas memanfaatkan blunder penjaga Gawang Manuel Neuer.

Apesnya pengadil lapangan menilai striker asal Spanyol tersebut telah lebih dulu offside. Walaupun, rekaman laga membuktikan bahwa gol tersebut harusnya sah.

Atas peristiwa tersebut Marotta pun berang. Ia berujar ofisial laga sudah merugikan Juventus yang akhirnya kalah 2-4 serta harus terdepak dengan agregat 4-6.

“Gol Morata yang tidak diakui itu harusnya mengubah wajah laga. Kesalahan tertentu pada level ini amat merugikan karena dapat menjadikan perubahan besar,” ujar Marotta.

“Saya tak mencari alibi, tapi berkeinginan sepakbola Italia lebih meraih proteksi. Sejumlah keputusan pengadil lapangan sangat menyakitkan,” ungkapnya lagi dilansir Football Italia.