Agen Sbobet Terpercaya – Diajak Balik ke Madrid, Ini Jawaban Chicharito

Posted in Berita Bola, Liga Spanyol on November 4, 2016 by

chicharito-leverkusen1

Agen Sbobet Terpercaya – Kegemilangan performa Javier Hernandez bersama Bayer Leverkusen, rupanya mengundang perhatian dari eks klubnya, Madrid. Real Madrid tertarik membawa kembali pesepakbola yang dikenal dengan nama Chicharito itu ke Santiago Bernabeu.

Chicharito berseragam Madrid ketika melakoni masa pinjaman dari MU. Ketika dilatih Louis van Gaal, pesepakbola asal Meksiko ini mengalami kesulitan menembus pasukan inti.

Akhirnya, MU meminjamkan Chicharito ke Madrid selama satu musim. Namun, Real Madrid ogah mempermanenkan jasanya serta lebih memilih untuk mengembalikannya ke MU.

Tidak juga dapat memperoleh kepercayaan untuk bermain secara reguler di MU, Chicharito lantas memutuskan mencari pelabuhan baru. Bayer Leverkusen menjadi pilihan pesepakbola yang sempat berencana pensiun dari dunia sepakbola saat berumur 20 tahun ini.

Di Bundesliga ia dapat meningkatkan penampilannya. Sampai kini Chicharito telah memainkan 36 pertandingan bersama Leverkusen, serta 22 gol telah dicetak.

Bukan hanya itu, Chicharito juga terpilih sebagai Liga Jerman Player of the Month pada November 2015, Desember 2015, Januari 2016 serta September 2016. Ia juga mendapatkan Liga Jerman Idol 2015 serta masuk Liga Jerman Team of the Season 2015-2016.

Bulan lalu, Direktur Madrid, Santiago Aguado, berujar pihaknya bakal gembira hati menerima Chicharito bila ingin kembali memperkuat Madrid. Tapi, Chicharito akui tidak pernah mendengar hal tersebut.

“Saya tak tahu apapun soal Madrid. Aku selalu katakan ketika berada di sana, aku punya dua hal, pertama ialah hal negatif karena tak memperoleh gelar domestik. Serta kedua, aku merasa lebih baik karena punya banyak peluang bermain,” ujar Chicharito kepada Soccerway.

“Saya sangat bersyukur kepada Madrid serta para pendukungnya, namun aku sama sekali tidak pernah mendengar berita jika mereka rela menerima aku kembali. Aku ialah pesepakbola Leverkusen serta aku bahagia di sini,” katanya.