Agen Sbobet Terpercaya – 44 Jam yang Akan Menentukan Nasib Liverpool

Posted in Berita Bola, Liga Inggris on December 26, 2016 by

Agen Sbobet Terpercaya –¬†Jadwal padat bakal dilakoni oleh The Reds. Mereka harus menghadapi tiga tim dalam periode boxing day. Pertama, The Reds harus menjamu Stoke City di Anfield pada Hari Selasa, 27 Desember 2016.Selang dua hari, The Reds akan kehadiran tim kuat, ManCity, di tempat yang sama.

Keesokan harinya, The Reds harus bertamu ke kandang Sunderland, Stadium of Lights.

Jarak dari satu laga ke yang lainnya sangat berdekatan. Tapi, Pelatih The Reds, Juergen Klopp, hanya menyoroti jeda pertandingan antara melawan Stoke serta Manchester City.

Tercatat, hanya ada waktu 44 jam bagi pasukan The Reds untuk beristirahat sebelum menghadapi Manchester City. Tentunya, itu tidak cukup.

Para pesepakbola Liverpool dituntut untuk berada dalam keadaan yang sangat bugar demi menghadapi tim sekaliber Manchester City. Bila tak, mereka pasti bakal kerepotan serta hasil buruk dapat saja menghampiri The Reds. Peluang menjadi jawara pun dapat hilang dalam tempo 44 jam.

Walau begitu, Klopp tidak khawatir. Ia yakin anak-skuad besutannya dapat menangani tekanan di periode boxing day serta menjaga kesempatan jawara di liga Inggris.

“Memang sukar, namun bukannya tak mungkin. Aku siap bertarung. Pada akhirnya, tim bakal mengalami keadaan yang berbeda serta berada dalam jalur ke puncak klasemen,” kata Klopp sebagaimana dikutip Daily Mirror.

“Saya tidak berpikir periode ini sangat padat. Pintu terbuka serta tertutup. Aku tidak masalah main di 26 atau 27 Desember, selanjutnya imbuh pada 31 Desember. Tidak masalah. Pertandingan kedua cuma berjarak 44 jam. Aku tidak mengeluhkan boxing day. Aku justru suka,” sambungnya.

Ketimbang The Reds, The Blues sejatinya lebih diuntungkan. Mereka punya waktu istirahat lebih lama. Selepas menjamu AFC Bournemouth, The Blues bakal menghadapi Stoke City. Jarak pertandingannya ialah 48 jam.

“Kita semua menjalani Natal di rumah serta memainkan sepakbola. Sangat menarik. Tantangannya ialah kami harus menemukan solusi untuk menjaga kestabilan selama 44 jam,” ujar Klopp.