6 Pemain yang Bersinar Usai Terdepak dari Liga Inggris

kagawa

Betpro77  – Kompetisi Liga Inggris menjadi salah satu liga paling keras. Rivalitas tinggi membuat sejumlah pemain tak bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya.

Sejumlah di antaranya harus rela terdepak. Tetapi hal tersebut justru menjadi berkah bagi mereka. Sesudah keluar dari Liga Inggris, sejumlah pemain justru kembali ke performa terbaiknya.

Sekarang contoh teranyar adalah Shinji Kagawa. Gelandang Jepang ini tak mampu berkembang selama berseragam Manchester United. Shinji Kagawa pun memutuskan untuk kembali ke Borussia Dortmund.

Bersama klub Jerman tersebut, Shinji Kagawa justru tampil gemilang. Pemain ini menemukan kembali sentuhan yang sebelumnya sempat hilang.

Shinji Kagawa hanyalah salah satu contohnya. Dibawah ini 5 pemain yang bersinar setelah pergi dari Liga Inggris versi Caughtoffside:

– Gervinho

Kualitas permainan pemain Pantai Gading ini sangat buruk di Arsenal. Sudah tidak terlihat kecepatan dan ketajaman Gervinho saat berseragam Meriam London. Kemudian merasa tak berkembang, maka Gervinho pun dijual ke AS Roma. Tidak bagus bagi Arsenal, sebab pemain 27 tahun ini langsung tampil gemilang bersama I Giallorossi.

– Claudio Pizarro

Bermain gemilang di Bundesliga membuat Claudio Pizarro dilirik klub raksasa Eropa. Sudah ada Chelsea menjadi klub yang beruntung mendapatkan jasanya. Sial dia tak tampil seperti yang diharapkan. The Blues kemudian menjualnya ke Werder Bremen. Bersama klub ini,Claudio Pizarro kembali menemukan ketajamannya dengan mencetak 88 gol dari 144 pertandingan. Sekarang pemain Peru tersebut bermain untuk Bayern Munich.

– Giovanni dos Santos

Pesepakbola satu ini dinilai sebagai salah satu prospek menjanjikan ketika bergabung dengan Tottenham Hotspur. Tetapi dia gagal memberikan dampak positif. Klub Tottenham lantas membuangnya ke Villarreal. Pesepakbola 25 tahun ini membuktikan bahwa The Lily Whites melakukan keputusan yang salah.

– Shinji Kagawa

Pesepakbola Jepang ini dibeli Manchester United dengan harapan bisa menghidupkan lini tengah. Sayang dia seperti tak cocok dengan gaya permainan Setan Merah. Di awal musim ini, Shinji Kagawa memutuskan kembali ke Borussia Dortmund. Bersama klub Jerman itu, Shinji Kagawa kembali menemukan sentuhan midasnya.

– Paul Pogba

Pemain tengah Juventus ini tak pernah mendapatkan kesempatan bermain di Manchester United. Pogba dianggap belum layak membela tim sekelas Setan Merah. Sudah gerah hanya duduk di bangku cadangan membuat Pogba memutuskan pindah ke Italia. Pesepakbola 21 itu kini menjadi rebutan klub raksasa Eropa termasuk MU.

– Carlos Vela

Karna kalah bersaing dengan para bomber Arsenal membuat Carlos Vela terdepak. Dia sering dipinjamkan ke beberapa klub sebelum akhirnya dipinang Real Sociedad. Di klub Spanyol itu, Vela menunjukkan kapasitasnya. Pemain 25 tahun ini menjadi andalan di klub Basque tersebut.Agen judi bola